Berita Informasi

Inilah Beberapa Cerita Legendaris Anak Yang Durhaka Kepada Ibu, Simak!

doa kedua orang tua

Ababyalbum – Berbakti kepada kedua orang tua khususnya kepada ibu adalah kewajiban dalam agama Islam. Maka dari itu sejak kecil kita sudah diajarkan doa kedua orang tua. Bahkan berbakti ayat tentang berbakti kepada orang tua tidak sedikit dalam Al-Qur’an mau pun hadits. Sedangkan membantah saja tidak diperbolehkan apalagi melakukan hal yang lebih dari itu.

Nah kali ini kami akan memberikan informasi terkait beberapa kasus pembunuhan anak terhadap orang tua. Penasaran seperti apa? Simak ulasannya sebagai berikut.

doa kedua orang tua

1. Kasus Anak Bunuh Orang Tua di Cengkareng

Kasus pertama dimulai dari seorang pria berinisial PI yang berusia 24 tahun, dimana ia tega membunuh ayag kandungnya sendiri bernama Abdurachman yang berusia 60 tahun. Pi mengaku membunuh ayahnya karena sakit hati ketika ditegur ayahnya saat ia sedang cek cok dengan salah seorang temannya.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (29/1/2019) di Jalan Kapuk Sawah RT 10/12, Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat. Ketika itu sang korban yang merupakan ayahnya sendiri sedang memergoki PI yang sedang bertengkar dengan seorang temannya. Lebih dari itu, Adurachman juga mengetahui bahwa PI seadng mengonsumsi minuman keras.

Tetapi ketika tiba dirumah, pelaku lantas mengambil senjata tajam berjenis celurit dan sontak PI langsung melancarkan celurit tersebut ke arah leher ayahnya sebanyak satu kali. Sang ayah Abdurahman sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun naas nyawa korban tidak sempat tertolong. Polisi tidak perlu waktu lama untuk menangkap PI untuk ditindak lanjut.

Dalam hasil pemeriksaaan tersebut, polisi menjabarkan bahwa pelaku merupakan pecandu narkoba ejak 6 bulan terakhir ketika kejadian. Ia memang diketahui sering melawan orang tuanya dan memarahi ayahnya.

2. Anak Bunuh Orang Tua Sendiri di Sumatera Selatan

Berbeda dengan kasus sebelumnya yaitu Marlina yang berusia 40 tahun, warga Desa Kemu Dusun I, Kecamatan Pulau Beringin, Kabupaten OKU Selatan, Sumatera Selatan. Ia terbunuh oleh anaknya sendiri berinisial, ES yang masih berumur 23 tahun.

Kejadian tersebut bermula pada Senin (25/2/2019) sekitar pukul 09.00 WIB. Dalam informasi yang didapatkan bahwa, ES merupakan anak kandung Marlina, dimana ES tega menghabisi nyawa ibu kandungnya sendiri. Motif pembunuhan tersebut terjadi karena ES kesal karena tak diberi uang jajan oleh ibunya.

Dalam keterangan dari pihak Polres OKU Selatan, dijelaskan bahwa korban meninggal setelah ES menghantam kepala ibunya menggunakan balok berkali-kali hingga membuat Marlina tewas di tempat kejadian.

Pelaku terebut berhasil diamankan oleh pihak kepolisian beserta barang bukti berupa satu balok kayu yang memiliki panjang 6 cm.

3. Anak Bunuh Ibu Kandung di Gresik

Pembunuhan ini dilakukan oleh seorang anak berinisial R yang berumur 28 tahun, yakni ia tega melancarkan aksi pembunuhan menggunakan celurit yang ia ayunkan ke leher ibunya sendiri yaitu Ranis yang berusia 55 tahun. Kejadian tersebut terjadi di Desa Madumulyorejo, Kecamatan Dukun, Gresik pada Minggu (10/3/2019).

Ketika R mengaku emosi setelah dimarahi oleh ibunya sendiri, sontak ia langsung mendatangi sang ibu yang sedang istirahat sembari tiduran di ruang tamu karena sedang demam. Saat itu R langsung mengayunkan celurit ke leher ibunya dengan sangat kuat dan hampir putus, kejadian tersebut membuat sang ibu tewas seketika.

Setelah kejadian tersebut R memutuskan untuk kabur dan bersembunyi, tetapi pihak kepolisian tak butuh waktu yang lama untuk menangkap pelaku tanpa perlawanan.

Pihak kepolisian menerangkan bahwa, pelaku pembunuhan tersebut memiliki rasa dendam karena sering dimarahi. Pelaku juga mengakui bahwa ia menyesal setelah membunuh ibu kandungnya sendiri. Ia menyesal karena setelah sang ibu meninggal tidak akan ada lagi yang memarahinya.

Itulah beberapa informasi tentang kasus anak membunuh ibu kandungnya sendiri. Semoga informasi di atas dapat dijadikan pelajaran untuk kita semua, terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back To Top